Pages

Subscribe:

Kamis, 03 Maret 2016

Bismillah "LAGI"

Bismillah

Iya bismillah lagi, dalam rangka ikut2an cowo gue yang ma mulai ngeblog lagi, iyaa gue jadi ikut2an. Iyaa emang gue latahan, emang mauan ahahaha. #apasiknad

Well, mulai dari mana yahh, oia postingan kemaren (kemaren kapan??) *ya pokoknya kemaren2 lah* . waktu itu gue lg nyari kerja, dann skrg udh dpt kerja dong, sesuai mau gue sih di majalah walaupun bukan sebagai Editor malah sebagai staff payroll yang kerjaannya ngurusin gaji karyawan #ditimpukkaryawanMI. Gue skrg kerja di Media Indonesia #wedeehhh iyaa bagian payroll, divisi Hrd, ga nyambung kan sama jurusan kuliah gue? Iya emang ga nyambung #namanyajugaNadya

Jadi itu foto depan pintu ruangan gue. Coba dulu di post

 Itu ruangannya doang,  ini kantornya, iya kita satu grup sama Metro TV. Btw anak CEO nya ganteng. #gagalfokus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Tinkerbell Purple Glitter Wings